Cari Blog Ini

Minggu, 18 Maret 2012

TrahGali Soulja. . ! ! !


  TrahGali Soulja,mungkin sebagian orang yang berasal dari daerah jawa tengah (khususnya sekitaran kota solo) tidaklah asing lagi dengan nama itu,cukup bermasyarakat dan cukup ekonomis nama itu kita anggap,karena arti dari "TrahGali Soulja" itu sendiri adalah "TrahGali Kuturunan Preman :) " dan "Soulja = Sound Of Solo Java". Itulah alasan kami memilih nama itu untuk sebuah jatidiri Grup Rap ini..
Berdiri pada tanggal 10 April 2010 didirikan oleh Badut Jahat, Trojjafocka, Bandar Jenat, Rascal Vatal , dab StupidDad. TrahGali memulai pergerakannya,hanya dalam waktu 1 minggu 5 lagu berhasil ditetaskan, diantaranya My Style , Logika Mati (feat. Adjie DFL, Bayu B-Strax) , I Am Psyco , Halusinasi, dan Prahara.

 Sebuah ketidakpuasan dan sebuah rasa pemberontakkan setiap personel TrahGali Soulja atas apa yang terjadi di Negara ini membuat musik dan lagu TrahGali Soulja sarat dengan pesan kritik sosial yang kental dan sangat terasa. Dengan latar belakang yang berbeda-beda dari setiap personel membuat warna musik TrahGali Soulja lebih bervariasi. TrahGali Soulja memilih jalur musik sebagai medan perang dan tempat untuk sebuah perjuangan dan perlawanan. Tidak asal-asalan, setiap lirik dan lagu dipikirkan matang-matang agar bisa tepat mengenai sasaran tanpa harus menguak hal tertentu dengan jelas tapi siapapun yang mendengarkan bisa langsung paham untuk siapa lagu itu dibuat.
        Mulai dari cara berpakaian, lirik, beat dan lagu adalah sebuah pesan yang coba kami kirimkan. TrahGali Soulja selalu memakai topeng saat diatas panggung dengan maksut menyindir para perasa penguasa agar memiliki rasa malu atas apa yang mereka perbuat. Pakaian selalu dominan dengan warna hitam dan merah dengan maksud, hitam sebagai lambang berkabung, dan merah sebagai lambang keberaian kita dalam menorehkan setiap lirik. Untuk lirik dan lagu sudah tidak perlu dijelaskan, dengar kan saja lagu-lagu kami, kalian akan tau maksud dan tujuan kami.
         Ini lah kami, TrahGali Soulja.... My Style Is The Messages .............!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar